Kamis, 17 September 2015

entahlah

hhhh.. sebenernya blog saya ini buat apa ya? haha.. saya jga gangerti, yaa, blog ini bkan sebuah blog yg berisi banyak info bkan jga blog yg berisi crita crita inspiratif.. blog ini saya buat cuma buat ngungkapin apa yg saya rasa, saya pikirkan, dan saya renungkan. jujur, saya jga gada niat buat ngisi blog yg udah saya telantarin slama 4tahun ini.. hihi tpi karna saya terinspirasi dg kata kata indah temen sd saya, saya jdi pengen kaya dy, melukiskan apa yg ia raskan, ia pikirkan, dan ia renungkan dg kata kata indah di blog pribadinya itu... dan harapan saya, smoga apa yg akan saya lukis akan mnjadi lukisan indah, karna jujur lgi nih, saya bkan orang yg pd mngeluarkan kata kata indah melalui lisan, dan bkan jga orang yg slalu indah dengan prilakunya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar